MUSRENBANG DESA RAMBAI 2024

  • Jan 25, 2023
  • Rambai
  • BERITA, KEGIATAN

MUSRENBANG DESA RAMBAI 2024

Pemerintah Desa Rambai, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman, telah menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes), pada Rabu pagi (25/1/2023).

Kegiatan ini merupakan musyawarah tahunan yang menyepakati Penetapan Rencanaan Pembangunan Desa (RKPDes) yang disesuaikan dalam arah kebijakan pemerintahan desa dalam jangka waktu satu tahun atau satu periode.

Musrenbangdes ini di pimpin oleh Kepala Desa Rambai (Arif Fuady), dan dihadiri oleh Anggota Komisi II DPRD Kota pariaman, Bpk. Kepala BAPPEDA/mewakili, Bpk. Kepala Dinas DPMD/MEWAKILI, Bpk. Kepala Dinas PUPR/mewakili, Bpk. Kepala DPPP/Mewakili, Bpk. Diskoperindag/mewakili, Bpk. Kepala Disperkim.LH, Bpk. Camat Pariaman Selatan/mewakili, Ibu Kepala Dinas DP3AKB/mewakili, Kepala Puskesmas Pariaman Selatan/mewakili, Maneger PLN UP Sicincin, Bhabinsa, Bhabonkamtibmas, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Pendamping Desa Berdikari, Ketua BPD & anggota, Ketua LPM & Anggota, Karang Taruna & Anggota, Ktua PKK &Anggota, KEPSEK Sekolah MIM Rambai, KEPSEK Sekolah TK ABA Rambai, Niniak mamak &Tokoh Masyarakat, dan Masyarakat Desa Rambai.

" Tujuan dilaksanakan Musrenbangdes ini adalah menampung semua usulan apa saja yang dibutuhkan oleh masyarakat Desa Rambai" ungkapnya.

Melalui kegiatan ini masyarakat diharapkan sdapat mengajukan usulan - usulan yang paling dibutuhkan.

Kegiatan berjalan dengan baik, musyawarah dan diskusi terlaksana dengan lancar. Semoga usulan dan keputusan yang telah dibuat dapat terlaksana dan bermanfaat untuk semua pihak.