BBGRM Dan Peresmian Jalan Wisata Water Front City Sungai Batang Mangau Dan Jembatan Rajang

Pemerintah Desa Rambai, Kecamatan Pariaman Selatan Kota Pariaman melaksanakan kegiatan Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM). Acara tersebut dihadiri langsung oleh Plt. Walikota Pariaman Mahyuddin, didampingi Ketua GOW Kota Pariaman, Ny. Indriati Mardison serta dihadiri Sekretaris DPMDes Kota Pariaman Afwandi, Tokoh Masyarakat Kurai Taji Buya Fuadi Jalil, BPD, LPM, Karang Taruna, Bundo Kanduang, perangkat desa dan masyarakat Desa Rambai, pada hari Minggu 15 November 2020 yang lalu.

Kegiatan tersebut diawali dengan pemotongan pita tanda peresmian jalan rabat beton untuk akses lokasi telah kita bangun melalui anggaran desa, yang saat ini baru dibuka jalan sepanjang 350 meter, serta penyerahan secara simbolis peralatan gotong royong masyarakat kepada perwakilan masyarakat Desa Rambai.

Dalam sambutannya, Plt. Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin, mengatakan BBGRM merupakan suatu gerakan nasional yang telah dicanangkan dan diperingati sejak tahun 2003. BBGRM mampu memperkuat nilai-nilai gotong royong kerja sama masyarakat dalam berbagai bidang pembangunan. BBRGM juga merupakan momen untuk mengajak menyamakan pandangan Visi dan Misi dengan melakukan hal-hal yang positif, serta meningkatkan daya kreatifitas dan inovatif dalam pengembangan program-program kebijakan Pemko Pariaman bersama Pemerintahan desa yang dapat dicapai melalui Inovasi, Insiatif dan Ketekunan.

dan juga kata sambutan dari Kepala Desa Rambai, Arif Fuady tentang menuturkan BBGRM pada kali ini di fokuskan pada persiapan pembangunan lokasi wisata water front city sungai batang mangau, dengan anggaran desa yang terbatas tentu pembangunan lokasi wisata ini dapat diselesaikan secepat, mungkin butuh dukungan dari semua pihak agar tujuan pengembangan wisata batang mangau ini membawa berkah dan manfaat untuk perekonomian dan kesejahteraan masyarakat nantinya.

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan