PDP dari Kecamatan Pariaman Selatan telah dinyatakan Negatif

Rambai, Kamis 14 Mei 2020. PDP dari Kecamatan Pariaman Selatan telah dinyatakan Negatif warga yang terindetifikasi covid-19 pada sabtu tanggal 9 Mei 2020 telah dilakukan pemeriksaan dan menjalani dua kali pemeriksaan yaitu, pasien dalam pengawasan (PDP) tersebut yang dirujukan ke RSUD Pariaman hasil tes dinyatakan Negatif dan hasil melakukan pemeriksaan swab di laboratorium UNAND juga dinyatakan Negatif.

untuk itu diharapkan kepada masyarakat agar tidak panik dan cemas, apabila kondisi tidak baik atau panik maka kondisi daya tahan tubuh juga turun , ketika imun turun  maka virus akan mudah berkembang dalam tubuh.

Masyarakat diharapkan melapor jika mangalami gejala covid-19 dan bagi perantau yang pulang diharapkan untuk meapor, agar memutuskan rantai virus covid-19 ini tidak berkembang.

” menghindari covid-19 bukan berarti melawan dengan manggunakan senjata lmunisasi dan pikiran sehat bisa jadi tenang terlebih untuk mengurangi penyebaran virus corona meskipun harus tetap berada di rumah, pastikan tubuh selalu tetap sehat. Rasa bosan yang bisa mucul selama dirumah harus diatasi dengan sabar, dengan begitu kamu tetap bisa sehat secara fisik maupun secara psikis.”

Facebook Comments

Leave a Reply