Senin, 23 Maret 2020. Lomba Desa Berprestasi Tingkat Kota Pariaman yang dimana Desa Rambai kali ini mewakili pariaman selatan untuk lomba desa berprestasi tingkat kota pariaman.

Indikator Penilaian lomba Desa/Kelurahan tingkat Kota Pariaman ini berupa Evaluasi Bidang Pemerintahan, yang meliputi Pemerintahan, Kinerja, Inisiatif dan Kreatif dalam Pemberdayaan masyarakat, penerapan e-government dan pelestarian adat dan budaya.

Kemudian Evaluasi Bidang Kewilayahan yang mengacu pada identitas, batas, inovasi, tanggap dan siaga bencana serta pengaturan investasi. Serta Bidang Kemasyarakatan yang mengarah pada Partisipasi masyarakat, Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga, Pendidikan, Kesehatan, Ekonomi, dll.

Penilaian lomba Desa/Kelurahan Berprestasi ini dipimpin langsung oleh Kepala DPMD Kota Pariaman, Efendi Jamal, dan dihadiri oleh Kepala Kesbangpol dan 4 Camat se Kota Pariaman serta tim penilai.

Dengan adanya lomba ini Berharap untuk Tahun 2020 ini, agar Kota Pariaman kembali dapat meraih Penilaian lomba Desa/Kelurahan Berprestasi di tingkat Sumbar, dan kalau bisa menjadi yang terbaik.

           

           

            

           

           

 

Facebook Comments

Leave a Reply